Gelap Mata, Istri dan Anak Kandung Jadi Otak Pembunuhan Juragan Kuda

Agen Asia Terpercaya , Asianbet77
Gelap Mata, Istri dan Anak Kandung Jadi Otak Pembunuhan Juragan Kuda

Agen Piala Dunia –¬† Setelah semua proses dilakukan terungkap sudah pelaku pembunuhan Juragan Kuda, Abdul Waris (60 tahun) di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Hajjah Nurliah (55 tahun) dan Za (25 tahun) yang merupakan Istri dan Anak kandung dari Abdul Waris disebutkan merupakan Otak dari Aksi Pembunuhan ini. Rencana pembunuhan ini dilakukan bersama  saudara laki-lakinya dengan menyewa pembunuh bayaran.

Berdasarkan hasil penyelidikan anak perempuan Alm Abdul Waris menyetujui rencana ibunya untuk membunuh ayah kandungnya tersebut.

Menurut Hanny, Abdul awalnya dilaporkan terbunuh sebagai korban perampokan sadis oleh istrinya sendiri. Namun, hasil penyidikan polisi menunjukkan bahwa korban diduga dibunuh oleh pembunuh bayaran atas rencana istri dan anak kandungnya sendiri.

Hanny yang merupakan istri kandung korban mengatakan, kasus pembunuhan ini telah direncanakan sebelumnya. Motifnya adalah beliau dendam dan sakit hati terhadap sang korban.

Terpaut masalah kebutuhan keluarga yang tidak lagi di Nafkai oleh sang korban dan aksi ringan tangan sang suami yang dipendam oleh sang istri.

Hanny juga mengaku sudah mencoba beberapa kali membunuh suaminya. Terakhir, dia berupaya membunuh suaminya pada bulan Mei lalu dengan cara membubuhi racun tikus pada makanan korban, namun upaya tersebut selalu gagal.

Tiga pelaku lainnya diketahui sebagai pembunuh bayaran dan diberikan upah sebesar 14 juta rupiah untuk membunuh suaminya tersebut.

Para pelaku diancam pasal 338 KUHP dan pasal 340 juncto pasal 55 KUHP tentang pembunuhan berencana yang dilakukan bersama-sama dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Dalam kasus ini, polisi memiliki sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp 15,45 juta, 11 unit ponsel, dua unit motor, potongan balok yang digunakan pelaku menghabisi korban, pakaian, seprei, dan bantal korban.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *